Kamis, 27 September 2012

Penjelasan Ilmiah Mengapa Pria Terobsesi Payudara Wanita

Sudah menjadi rahasia umum bahwa pria begitu menyukai payudara wanita. Apa alasannya? Berikut ini, para ilmuwan berusaha menjawabnya.

Dalam berbagai kultur, digambarkan bahwa pria begitu terobsesi pada payudara wanita. Larry Young dan Brian Alexander, dua ilmuwan yang baru saja merilis buku The Chemistry Between Us: Love, Sex, and the Science of Attraction, menemukan ada tiga alasan yang membuat pria menyukai payudara wanita.

Alasan Biologis

“Pria adalah satu-satunya mamalia yang terangsang secara seksual pada payudara,” kata Young. Wanita juga satu-satunya mamalia yang payudaranya membesar pada saat pubertas dan kehamilan. Manusia juga satu-satunya spesies yang membelai serta mengusap payudara selama foreplay dan seks.

Stimulasi pada payudara ini juga dinikmati oleh wanita. Menurut sebuah survey, 82 persen wanita menikmati stimulasi pada payudaranya. Dan hampir 60 persen meminta putingnya untuk disentuh.

Kultural

Riset mengindikasikan, ketika dihadapkan pada payudara atau sesuatu yang berhubungan dengan payudara seperti bra, pria akan cenderung membuat keputusan yang buruk.

Payudara merupakan komponen yang tersusun atas lemak. Dalam alam bawah sadar pria, wanita seperti ini terlihat sehat. Selain itu, wanita juga terlihat berpotensi untuk memiliki dan membesarkan anak.

Emosional

Saat kecil, bayi biasanya mendapat asupan ASI. Stimulasi ini mengirimkan sinyal pada
syaraf menuju otak. Sinyal ini akan memicu senyawa hormon oksitosin. Senyawa ini nantinya akan membentuk ikatan yang kuat antara ibu dan anak.

“Saat pasangan menyentuh dan meraba payudara wanita, otak akan memunculkan hal yang serupa dengan saat ibu memberi ASI,” tutup Young, seperti dikutip Dailymail.

Sumber : okezone.com

4 komentar:

haniefhan mengatakan...

Mau gimana sob.. kita, para cowo mana punya, lagipula... enak :P

"Mari budayakan saling comment^^"

Heru Setiawan mengatakan...

hehehe.. pendapat ente ane setuju :)

Musliadi KH mengatakan...

Link sudah tepampang mas dan harap di cek dan ditunggu balasannya

Musliadi KH mengatakan...

Silahkan cek di www.advotnote.com menu link

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls