Senin, 24 Desember 2012

Jual Emping Melinjo



Setelah sekian lama ngeBlog akhirnya saya memutuskan untuk mencoba menawarkan produk makanan ringan yang satu ini. Ya ! Namanya " Emping Melinjo "
Selain dalam jumlah banyak, saya juga melayani pembelian eceran :) jadi tunggu apalagi ? ayo buruan beli.

Order 
Datang langsung ke : 
Jl. Teuku Umar No. 64
Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi
Tlp. 03513346069, 085791204316
Email : setiawan0109@gmail.com
Atau untuk yang jauh di luar kota bisa order via telepone, sms atau email.

Pengiriman
Menyesuaikan lokasi 

Harga 
Rp.32.000,- ( Nego, tergantung jumlah order )

Pembayaran
Bank Jatim a.n. Wahyu Estu Utami
Account : 0102254767

20 komentar:

Rin's Blog mengatakan...

em...numpakg komen boleh?

sedap tu empeng meninjo...sensai khas...

Unknown mengatakan...

nice share sob..

Unknown mengatakan...

thanks bos... order juga boleh kok. hehehe

Anonim mengatakan...

jadi pengen makan gan ..hehehe , mampir ke blog aku ya http://king7online.blogspot.com

sHeRrY mengatakan...

http://www.sherrylicious7.blogspot.com/ncr/2013/01/two-thousand-and-thirteen.html

LivingShed mengatakan...

was here..happy new year

Anak Mas mengatakan...

Walah, jauh ya ternyata.. Padahal saya penggemar berat emping nih...

Anonim mengatakan...

wewww, suka nih emping melinjo, apalagi yang pedas :D

Anonim mengatakan...

kesukaan saya juga nih, enak banget kalo ngemil pakai emping nih.

Anonim mengatakan...

nampaknya enak tuh
blogwalking
http://alexringo.blogspot.com

Anonim mengatakan...

.: Mudah2an laris manis Gan...^_^

MassiveBjn mengatakan...

kunjungan perdana sob :) sambil baca2
visit n koment back y dblogq
skalian follow blogq y nanti aku folback

Staff Administrator mengatakan...

selalu suksess ya mas buat usahanya :)
salam :)

Caesar Rendra mengatakan...

buat lebaran mantaf nii
wkwkwk xD

Mas Marnes mengatakan...

Wah...wah...wah mantap euy, semoga laris manis deh jualannya!! Sukses slalu buat agan
Jangan lupa mampir juga ke blog ane ya http://marneskliker.blogspot.com

Anak Mas mengatakan...

Wuih.. mantap nih. Ane penggemar berat emping..
Sayang ya, jauh dari tempat tinggal saya di kota Medan.

Unknown mengatakan...

Kunjugan perdana Cek Informasi HYIP ya

Noor Wahyudiyanto mengatakan...

thanks gan infonya,,,
sukses follownya #80,di tunggu folbacknya ya??

Love Always mengatakan...

visiting your site

Erwan Efendi mengatakan...

untuk kesekian kalinya, mantap empingnya
mampir
http://artimagesq.blogspot.com

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls