Senin, 13 Agustus 2012

5 Kosmetik Termahal Di Dunia

Belakangan banyak kosmetik yang hadir dengan harga yang fantastis. Keistimewaan produk kecantikan tersebut rata-rata tidak terletak pada kandungannya yang aneh atau langka, melainkan dari kemasannya yang mewah. Kebanyakan produk dengan harga ratusan juta bahkan miliaran rupiah tersebut dikemas dalam tabung atau botol bertahta emas yang ditaburi dengan berlian. Ingin tahu produk kosmetik termahal di dunia? Ini dia rangkumannya dari Ourvanity!

  1. Parfum dari DKNY (Rp 9,5 Miliar
  2. DKNY merilis parfum 'Golden Delicious' seharga US$ 1 juta atau sekitar Rp 9,5 miliar. Keistimewaan parfum ini terletak dari botolnya yang dirancang oleh Martin Katz. Kemasan parfumnya dijadikan sebuah karya yang mewah, berlapiskan emas 14 karat dan ditaburi dengan 2700 berlian putih, 183 batu safir dan 2,43 karat berlian kuning. Hasil dari penjualan parfum termahal tersebut untuk disumbangkan ke yayasan yang melawan kelaparan. 

  3. Krim dari Cle de Peau Beaute (Rp 123 Juta)
  4. Krim dari Cle de Peau merupakan salah satu krim termahal di dunia dengan harga US$13,000 atau sekitar Rp 123 juta. Pada kemasannya dihiasi 30 lapisan kristal dan tiga cincin platinum. Produk perawatan ini dibuat dalam rangka menyambut hari jadi Cle de Peau Beaute.

  5. Lipstik dari Guerlain (Rp 587 Juta)
  6. Diamond Lipstick dari Guerlain, tabungnya dilapisi emas 18 karat dan ditaburi dengan 199 berlian. Lipstik mewah ini seharga US$ $ 62 ribu atau sekitar Rp 587 juta.

  7. Cat Kuku dari Azature (Rp 2,4 Miliar
  8. Hadir cat kuku dengan harga yang mencapai US$ 250 ribu atau sekitar Rp 2,4 miliar. Pemulas cat kuku dengan harga fantastis itu datang dari merek Azature. Azature merupakan cat kuku yang mengandung 267 karat berlian hitam dalam bahan cat kukunya.

  9. Lipstik & Maskara dari Socialite Collection (Rp 133 Miliar)
  10. Socialite Collection merilis paket kosmetik yang terdiri dari lipstik dan maskara seharga US$ 14 juta atau sekitar Rp 133 juta. Tabung maskara bertahtakan 2500 berlian biru dan tabung lipstik dihiasi dengan 1200 berlian pink, yang dilapisi dengan 18 karat emas. Pantas saja harga kosmetik tersebut bernilai miliaran rupiah.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls