Senin, 09 Juli 2012

Postingan Pertama

Sejak duduk di bangku Sekolah Lanjutan Tingkat Atas saya gemar menulis. Hingga saat ini saya telah mempunyai blog dengan jumlah lebih dari 10, walapun dari kesemuanya itu hanya sekita 5 blog yang masih kerap saya perbarui informasinya dengan beberapa postingan ringan saja. Dan blog ini adalah benar - benar blog yang sedikit saya persiapkan konsepnya terutama isi dan tujuan saya membuat blog ini. Sepertinya kata "KOMITMEN" akan saya gunakan untuk mengelola blog saya kali ini.

Walaupun tidak dapat dipungkiri salah satu tujuan saya membuat blog ini adalah sebagai salah satu media memperkenalkan saya secara pribadi dan bisnis kepada blogger lain. Kalau dikatakan ini semua adalah " UUD " (Ujung - Ujungnya Duit ) maka saya tidak akan berkilah. Namanya juga usaha, setelah sekian lama saya menggeluti dunia usaha ternyata ada beberapa teori berdasarkan evaluasi saya sendiri yang apabila saya bisa menjalankannya dengan baik maka hasil usaha akan "POSITIF".

Salah satu dari teori tersebut namun memang sudah menjadi sesuatu yang wajib dalam dunia usaha adalah " KOMITMEN ". Komitmendalam dunia usaha menurut saya bukan hanya keteguhan dan ketetapan hati untuk menjalankan satu bidang usaha dan mempertahankannya saja namun komitmen menurut saya juga keteguhan hati untuk berpegang teguh pada prinsip dan apa yang saya yakini selama ini.

Terima Kasih untuk semua blogger atau siapapun yang sudah sudi mampir di blog saya ini. Mari bersama - sama kita jadikan hari ini sebagai bekal untuk esok hari agar lebih baik. Amiin

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls